Minggu, 18 November 2012

PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT LIVER

Pengobatan Herbal Penyakit Liver Secara alami dengan mengkonsumsi Herbal Ace Maxs yang merupakan Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsa.

  Klik Di Sini Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Herbal Penyakit Liver ace maxs merupakan produk terbaru yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.   Daun sirsak tidak hanya memiliki memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak juga memiliki sifat lainnya, yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan .

Keunggulan obat herbal untuk penyakit liver
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar